Senin, 19 Januari 2009

kemana setelah menjadi sarjan IT

Menjadi sarjana komputer itu adalah sebuah cita-cita saya yang sangat saya impikan dan saya tunggu. sangat sulit sekali saat ini untuk menjadi seorang sarjana di bidang komputer, tetapi akan menjadi motivasi untuk saya untuk mengejarnya.
dizaman sekarang waktu sangatlah berharga . Tetapi saya juga ingin membuat program yang tidak hanya bisa saya dinikmati atau digunakan oleh orang-orang yang di kalangan atas saja, tapi orang di kalangan bawah juga bisa mengunakannya dan untuk dipahami.
keinginan untuk membuat sebuah apilkasi adalah keinginan saya ditambah informasi dari dosen dan dari informasi lainnya.
saya akan berusah semaksimal mungkin. Karena saya mendengar saran-saran dari para dosen dan juga orang tua. Dan memang setelah saya pikir-pikir boleh juga saran mereka untuk saya ikuti.

Tidak ada komentar: